Nasyid Fresh Indonesia 2011

Posted by Mira Kamis, 01 September 2011 1 komentar

(1) Kieru To Modoru - aka canovea
      dowload mp3

 Tsu ichi dakega kokoro kara kitai shite iru
nama toshi watashi wa anata kara yuru

Kurasa alam tak berpihak,
kini hendak kemana kaki berpijak
dedaunan pun berguguran
isyaratkan langkah yang merapuh
Ragaku pun terhempas jauh
terseret waktu hidupku yang membisu
salah, salah yang telah lalu
melukiskan akhlaq ku yang beku
Awasete jiko jiga
omo ni modosu ni wa
watashi o aishi shizen sugiru
anata no aiga imamade ishika
Tsuru tsu mori wa nai no yona
naifu wa ana wa anaga
watashi o ashi otoga
chucho sinai
Ya alloh, anta yaa rahman yaa rahim
Tsu ichi dakega kokoro kara kitai shite iru
nama toshi watashi wa anata kara yuru
Tuhan ajari aku
tentang arti rela
atas segala yang terjadi
dalam hidupku
Anugrahkan ampunan
atas salahku
setelah lama hilang
izinkan ku kembali

(2)Janji Kita - GSV

Dari segumpal darah kita ini dicipta
Dibuat dari tanah semula air yang hina
Dengan satu tujuan menjadi khalifahNya
Berbakti dan mengabdi kepadaNya
Tapi mengapakah kita lupa padaNya
Setelah kita lahir di dunia
Seolah-olah datang dengan tiada sengaja
Terlahir tanpa ada penciptanya
Alastubirabbikum qoluballa syahidna
Itulah janji kita kepadaNya

(3) Khilaf – Fachreza

Seringkali hatiku resah
Tanpa kuingat namaMu ya Allah
Seringkali hatiku gundah
Melupakan diriMu ya Allah
Hati kecil tak mungkin berbohong
Dalam hening aku berkata

Aku lemah lemah lemah dan tiada berdaya
Aku khilaf khilaf khilaf karena ku manusia
Tapi yang kuinginkan selalu didekatMu
PadaMu ya Allah
Aku lemah lemah lemah dan tiada berdaya

Seringkali hatiku resah
Melupakan diriMu ya Allah
Hati kecil tak mungkin berbohong
Dalam hening aku berkata



(4) 7 Surga – Edcoustic ft. Fika
dowload mp3
 

Kumandang cinta bergema hingga kehati
Lafaz-lafaz asmara memanggil jiwa yang rapuh
Rapuhnya aku Kau maha tahu
Pagi siang malam dunia yang kutuju
Saat kujatuh baru kusadar Kau lah segalanya

Tuhan kuangkat kedua tanganku
Sudikah Engkau menerima cintaku
Berdarah-darah akan kutempuh
Menggapai tarikat cintaMu

Tujuh surga pun aku tak pantas
Menerima diri yang bersimbah dosa
Kuharap cinta dan ampunanMu
Setinggi arasyMu seluas semesta cinta

(5) Pedihku - Fiq Canovea

Sekian lama
Aku simpan semua
Pedih di dada membawaku ke alam maya
Tiada henti senyum tawarkan duka untukku
Dalam hatiku yang smakin temaram karenanya

Haruskan aku terus sembunyikan semua
Perasaaan pedihku di dada
Sampai kapankah aku harus terus begini
Mengharapkan sesuatu yg tak pasti

Tuhan bantulah aku
Hadapi semua ini
Karena kusadari dunia bukanlah sgalanya

 
Categories:

Like dan bagikan artikel ini:

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Nasyid Fresh Indonesia 2011
Ditulis oleh Mira
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mardhiyanimira.blogspot.com/2011/09/nasyid-fresh-indonesia-2011.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Comments
1 Comments

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of WARNA WARNI HIDUP.