NOMOR REKENING UNTUK MEMBANTU PALESTINA

Posted by Mira Sabtu, 24 November 2012 3 komentar
Bismillahirrahmanirrahim,
Do'a adalah bantuan tertinggi untuk saudara-saudara kita di Palestina. Alangkah lebih afdhal jika selain do'a ada bantuan yang bisa kita berikan karena sesungguhnya kita senantiasa menginginkan untuk memberi bantuan terbaik yang kita miliki. Jika kita melihat Sahabat Rasulullah Abu Bakar yang menyerahkan seluruh hartanya untuk islam, Usman bin Affan yang dermawan tak pernah ia absen berinfak untuk kepentingan umat islam begitu pula yang dilakukan Abdurrahman bin 'Auf dan sahabat lainnya. 
Subhanallah seharusnya kita tergugah dengan para sahabat yang tak pernah itung-itungan dalam membantu saudara dan kepentingan umat ini. Untuk itu, mari kita mulai belajar dari sekarang untuk mengeluarkan harta yang Allah titipkan kepada kita, semoga dengan harta inilah justru semakin membuat kita dekat dengan Allah. Mulailah dengan sejumlah yang kita mampu untuk kemudian Allah tambahkan rezeki yang lebih berkah sehingga kita senantiasa bisa terus menerus berinfak sampai akhir hayat kita. Karena sungguh pada akhir zaman nanti tidak akan ada sesama kita yang memerlukan infak dan sebagainya.

Mengutip lagu WALI BAND, CaBe alias Cari Berkah:
Bang, beli bawang, beli bawang gak pake kulit
Bang, jadi orang, jadi orang jangan pelit-pelit
Neng, beli batik, beli batik warnanya terang
Neng, tambah cantik, kalo sering bantu orang
Itu semua dari Allah, itu semua karena Allah
Itu semua milik Allah Barokallah
Banyak harta ngapain (ngapain)
Kalo gak berkah pikirin (pikirin)
Oh punya harta gak mungkin (gak mungkin) dibawa mati
Hidup indah bila mencari berkah
Punya rezeki bagiin (bagiin)
Bantu yang susah tolongin (tolongin)
Oh jadi miskin gak mungkin (gak mungkin), Allah yang jamin
Hidup indah bila mencari berkah
Ya Allah tuhan kami, berkahi hidup ini
Sampai tua nanti dan sampai dan sampai dan sampai kami mati
Banyak harta ngapain (ngapain)
Kalo gak berkah pikirin (pikirin)
Oh punya harta gak mungkin (gak mungkin) dibawa mati
Hidup indah bila mencari berkah
Punya rezeki bagiin (bagiin)
Bantu yang susah tolongin (tolongin)
Oh jadi miskin gak mungkin (gak mungkin), Allah yang jamin
Hidup indah bila mencari berkah
Banyak harta ngapain (ngapain)
Kalo gak berkah pikirin (pikirin)
Oh punya harta gak mungkin (gak mungkin) dibawa mati
Hidup indah bila mencari berkah
Punya rezeki bagiin (bagiin)
Bantu yang susah tolongin (tolongin)
Oh jadi miskin gak mungkin (gak mungkin), Allah yang jamin
Hidup indah bila mencari berkah, hidup indah bila mencari berkah





Christiano Ronaldo aja melelang sepatu emasnya untuk palestina, hmmm hayo kita jangan mau kalah!!!










INILAH NOMOR REKENING UNTUK TABUNGAN AKHIRAT ANDA

  • Komite Indonesia untuk Solidaritas Palestina (KISPA)
www.kispa.org
Rek Muamalat Cab. Slipi No.311.01856.22 an Nurdin QQ KISPA
Jl. Sumbawa No.7 Jakarta Pusat
Telp. 021-46425574, 91023223
HP. 08128173107
Fax. 021-3920277
Email : humas.kispa@gmail.com, faiz_printing@yahoo.com, ferryn2006@yahoo.co.id
Pin BB : 21AC243F (Ust.Ferry Nur)


  • Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) 
www.knrp.or.id
BCA (Bank Central Asia)
Cab. Jatinegara Barat, Rekening No. : 7600.3250.99 an. Komnas untuk Rakyat Palestina
BSM (Bank Syariah Mandiri)
Cab. Kelapa Gading, Rekening No. : 18.000.222.10 an. Komnas untuk Rakyat Palestina
Jln. Jabir RT.005/07 No. 11-B
Ragunan, Pasar Minggu Jakarta Selatan
Telp/Fax. 021-7812311
Email : knrp.pusat@yahoo.com
Facebook :www.facebook.com/komitenasionaluntukrakyatpalestina


  • Sahabat Al-Aqsha
http://sahabatalaqsha.com/nws/
Bank Syariah Mandiri
No. Rek. 1540006443
an. M Fanni bdn Palestina
Bank Muamalat
No Rek. 9244632778
an. M Fanni cq Sahabat Al-Aqsha
Telp. : 021-23808823, 0818110697
E-mail : sahabat@sahabatalaqsha.com
Twitter : http://twitter.com/sahabatalaqsha


  • Aksi Cepat Tanggap (ACT)
www.act.or.id
Rekening Palestina
BCA 676 030 0860
BSM 101 000 5557
Permata Syariah 0971 001 224
Muamalat 304 0023 015
BNI Syariah 009 611 0239
Perkantoran Ciputat Indah Permai Blok B-8
Jl.Ir.H.Juanda No.50 Ciputat, Banten.
Telp. 021-7414482
Fax. 021-7420664
Email : info@act.or.id


  • Medical Emergency Rescue Committee (MER-C)
www.mer-c.org
Pembangunan RS Indonesia di Gaza
BCA No.686.0153678
BSM No.009.0121.773
a.n Medical Emergency Rescue Committee
Jl. Kramat Lontar No. J-157 Senen Jakarta Pusat
Telp/Fax. 021-3159235 / 3159256
Call Center : 0811990176
Pin BB: 2833C66D
E-mail : merc@indosat.net.id





Categories:

Like dan bagikan artikel ini:

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: NOMOR REKENING UNTUK MEMBANTU PALESTINA
Ditulis oleh Mira
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mardhiyanimira.blogspot.com/2012/11/nomor-rekening-untuk-membantu-palestina.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Comments
3 Comments

3 komentar:

SDIT Mutiara Hati Purwareja Klampok mengatakan...

ijin share di blog SDIT Mutiara Hati Banjarnegara
http://sdit-mutiarahatibanjarnegara.blogspot.com/

Mira mengatakan...

dg senang hati..silakan :)

Anonim mengatakan...

Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of WARNA WARNI HIDUP.