road to GMJ Bandung

Posted by Mira Kamis, 22 Maret 2012 1 komentar

 Saatnya diri kita terlibat untuk sebuah pemenangan besar  “membebaskan kota suci Jerussalem”.
Aksi solidaritas seluruh bangsa, seluruh umat di dunia menentang penjajahan Zionis Israel yang serentak di lakukan “Global March to Jerussalem” (GMJ) pada tanggal 30 Maret 2012.
Baru gue sadari..
Kesusahan, kepedihan, penderitaan yang gue rasain selama ini enggak ada apa-apanya dibandingkan dengan yang dialami  bangsa palestina, kaum perempuan terutama anak-anak .
Gue search di google tentang kabar palestina, mulai dari sejarah sehingga Israel  mulai ngejajah, perjuangan bangsa palestina mempertahankan keutuhan negaranya, kekejaman israel biadab membantai bangsa palestina.
Semakin banyak yang gue baca, gue makin geram dengan yang namanya Israel. Gue pikir israel ini gak pantes diakui untuk menjadi suatu bangsa apalagi negara, mereka PENJAJAH YANG SEBENARNYA.
Jadi kalo boleh gue bandingin dari apa yang gue baca disejarah, penjajahan belanda, portugis, inggris dulu di Indonesia masih agak mending daripada PENJAJAHAN di palestina yang sekarang lo saksiin.
Yang paling gue terharu banget adalah jiwa perjuangan sudah mendarah daging dalam diri mereka, anak-anak yang belum mencapai usia belasan pun sudah berani menggenggam senjata. Itu semua karena apa?
Karena mereka tak punya pilihan lain selain mempertahankan tanah air nya, bumi tempat dimana kota suci berada ditengah negara itu, tanah yang Rasulullah melakukan mi’rajnya.
Tidak ada pilihan.
Anak-anak, perempuan tak lagi ditoleransi menjadi korban kebengisan israel terkutuk.
Bagaimana bisa..kalo diri kita yang mengaku islam masih bisa santai saja menanggapi ketidakadilan ini?
Bukankah penderitaan mereka adalah penderitaan kita?
Bukankah sakit mereka adalah sakit kita?
Bukankah perjuangan mereka adalah perjuangan kita?
Dan bukankah kemenangan mereka adalah kemenangan kita?
Lalu dimana kepedulianmu? Bukankan dirikita sangat tau bahwa muslim dan muslim yang lainnya adalah saudara. YA!! MEREKA ITU SAUDARA KITA. PALESTINA SAUDARA KITA. Mereka menunggu kita. Mereka berharap besar kepada negara yang penduduk muslimnya terbanyak sedunia. Bukan negara ARAB. TAPI NEGARA KITA, NEGARA INDONESIA.
Karena negara ARAB tak memberi pengaruh apa-apa bagi mereka, layaknya kerbau yang dicocok hidungnya. Negara ARAB tak punya kekuatan, karena mereka bersama dengan dalang kekejaman biadab yang dilakukan israel. Amerika lah dalang semua ini. Tepatnya, Yahudi lah dalang semua ini.
Peperangan palestina dan israel bukan lagi persoalan peperangan biasa, dibalik itu semua sesungguhnya ini adalah peperangan agama. Islam adalah satu-satunya umat yang paling dianggap berbahaya oleh kaum yahudi. Islam menjadi penghalang untuk proyek yahudi yaitu menguasai dunia dibawah lindungan dajjal, yang sama artinya manusia didunia ini akan dibawa pada perbudakan dunia, hedonisme, melupakan kehidupan abadi setelah kematian, dan itu semua kontras dengan nilai agama kita.
Sebagai muslim sudah saatnya kita tidak berdiam diri hanya menjadi penonton, saksi bisu peperangan. Saatnya ada sesuatu yang harus kita lakukan, kita cari tau. Minimalnya kita tau, kemudian menyebarkan ke semua penduduk muslim yang belum tau bahwa “saudara kita dipalestina terjajah”. Seharusnya lo sangat sedih kalo masih ada disekitar lo yang tidak tau apa-apa tentang palestina, tanah yang allah janjikan kemenangannya.
Lalu kenapa kita harus repot peduli palestina, kalo Allah telah menjajikan kemenangan?
Allah memang menjanjikan kemenangan, tapi tak inginkah kita terlibat dalam skenario kemenangan besar ini? Sebuah kemenangan kota suci umat agama samawi?
Tidakkah kita berhusnudzon bahwa kemenangan palestina yang akan datang ini sedang menunggu bantuan negara yang mayoritas bangsanya menganut muslim?
Tak cukupkah bukti bahwa orang-orang yang terlibat dalam perjuangan membantu palestina ini adalah telah Allah mulyakan?
Syekh Ahmad Yasiin, Qayyim, Allah memulyakan mereka. Allah memulyakan orang,bangsa atau siapapun yang membantu palestina melawan penjajahan israel.
Setelah negara Arab yang tak mampu berbuat apa-apa. Siapa lagi yang akan membantu mereka? Saatnya bangsa ini melibatkan pada hal-hal yang besar menuju kemenangan palestina, menegakan kembali islam di muka bumi. Sudah cukup bangsa kita disibukan dengan hal-hal kecil tentang carut marutnya negara yang tak pernah ada habisnya.
Tidak kah kita berhusnudzon saat bangsa ini membantu palestina dalam pembebasannya melawan israel. Maka keberkahan Allah datang kepada bangsa ini, pertolongan Allah datang untuk membuat negara ini lebih baik, mendapat pemimpin-pemimpin yang baik, kemudian Allah memuliakan bangsa ini?
Akan selalu ada pertolongan allah yang arahnya tak disangka-sangka saat melibatkan dalam upaya membantu palestina.
Untuk itu..
Saatnya mengazamkan, bertekad untuk peduli pada saudara kita di palestina.
Saatnya selalu mencari berita terkini dari palestina.
Saatnya melakukan hal sekecil apapun untuk terlibat dalam pemenangan besar “pembebasan palestina”.
Termasuk untuk mengkhususkan waktu untuk bergabung dalam barisan kepedulian
LONG MARCH GMJ INDONESIA
wilayah Bandung tanggal 30 maret 2012, jam 13.00 WIB
Start: di depan Gedung Sate, finish: Gedung Merdeka jalan asia afrika.

recomended link:
http://voiceofpalestine.net/
http://www.knrp.org/
Categories:

Like dan bagikan artikel ini:

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: road to GMJ Bandung
Ditulis oleh Mira
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mardhiyanimira.blogspot.com/2012/03/diri-kita-terlibat-untuk-sebuah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Comments
1 Comments

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of WARNA WARNI HIDUP.