Belajar Bahasa Turki Why Not?!

Posted by Mira Senin, 24 Desember 2012 4 komentar
Hai guys…!!
Assalamu’alaikum

Kali ini ada yang baru looooh... Gara-gara pernah ikut kursus Bahasa Turki di Turkish Corner UIN Bandung jadinya gini niiiih… pengen banget ke Turki. Jadi, buat temen-temen yang ngerasa senasib sepenanggungan punya target pergi ke turki gak ada salahnya mulai dari sekarang kita bareng-bareng belajar bahasanya dulu ok?!!

Untuk belajar bahasa turki ini sebenernya gak perlu ikut kursus juga..sekarang kan banyak media yang bisa bantu temen-temen mengasah kemampuan kalian, socmed misalnya di grup facebook, belajar online, blog dan lainnya.Cuma yang saya sayangkan pembelajaran bahasa turki berbasis dunia maya ini belum banyak yang pake bahasa Indonesia, so terdoronglah saya untuk bikin tulisan berlabel belajar bahasa turki dengan menggunakan bahasa Indonesia..rada nekat juga soalnya saya juga masih belajar but anyway saya harap ini bisa bermanfaat buat temen” semua  :D
Oya kalo saya liat sekilas nih..kayanya belajar bahasa turki ini lebih gampang di banding belajar bahasa inggris, ini cius loh..soalnya:
Pertama, hurufnya sama, tapi dalam bahasa turki ada beberapa tambahan huruf yang jadi cirri khas turkinya,
Kedua, cara baca alias pronounciation gampang banget sob, huruf di baca seadanya…kaya kita ngobrol sehari-hari aja pake bahasa Indonesia.
Hmm..makin penasaran kan?!
Lets chek it out!!


Categories:

Like dan bagikan artikel ini:

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Belajar Bahasa Turki Why Not?!
Ditulis oleh Mira
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mardhiyanimira.blogspot.com/2012/12/belajar-bahasa-turki-why-not.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Comments
4 Comments

4 komentar:

Unknown mengatakan...

saya bisa bahasa turki cuma ga terlalu lancar sih, pengen banget ikut komunitas dan latihan sama native speakernya.. Want to go to TURKiYE! Bangeeet!

Mira mengatakan...

@Hil Daahh iya mbak ...samaaaaa...saya juga pengen banget nih k turki, and skrg pgn lancarin bahasa turkinya meski msh kacau balauuu. btw mba asalnya mana.. ? siapa tau ada komunitas juga yg bs dijangkau dr tempat mba tinggal :)

Anonim mengatakan...

Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

CV. Mitra Penerjemah mengatakan...

Mitra Penerjemah | Jasa penerjemah tersumpah di jakarta
Merupakan sebuah lembaga yang bergerak di bidang jasa dan kami berdiri sejak tahun 2005
Kami melayani translation:
-CV
-Jurnal
-Abstrak
-Legalisasi dokumen
-Tugas Sekolah/Kuliah
-Esai/Karangan
-Dokumen penting (KK/KTP/Akta Kelahiran/Akta Tanah)
Kami juga menyediakan jasa: -SWORN TRANSLATOR resmi untuk kebutuhan pembuatan visa atau kedutaan.
File dapat dikirim melalui email:mitrapenerjemah@yahoo.com
Kontak Kami Alamat:
Jl. Olahraga 1 no.33B, Condet Raya-Jakarta Timur
Phone. 021-50448230 – 082123532858 (Whatsapp)
website kami: www.mitrapenerjemah.com

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of WARNA WARNI HIDUP.