INILAH KENAPA KITA HARUS MEMBENCI YAHUDI ZIONIS ISRAEL #Bagian 2

Posted by Mira Senin, 24 Desember 2012 1 komentar

# Rumah-rumah penduduk kota Al Quds yang telah hancur dibangunlah ribuan pemukiman Israel.
# Israel semakin geram karena penduduk masih bertahan di Al Quds dan masih melakukan aktivitas di masjid Al Aqsa. Israel berupaya agar adzan tidak terdengar di masjid-masjid kota Al Quds.
# Kerusuhan demi kerusuhan dilancarkan Israel didalam masjid Al Aqsa selain menghancurkan bangunan, mereka membuat kebakaran di sekitar kubah Al Aqsa. Rakyat palestina yang sedang melakukan shalat di dalam  masjid pun tak luput dari gangguan dan penembakan yang dilakukan Israel.
# Israel berambisi merobohkan masjid Al Aqsa yang menjadi lambang keagungan dan kesucian umat islam. Mereka melakukan penggalian dibawah pondasi masjid Al Aqsa hingga mencapai kedalaman 13000 meter. Bahkan sampai saat ini penggalian terus dilakukan.
# sungguh ini bukan merupakan peperangan atas dasar dunia tapi peperangan ini atas dasar akidah dan agama.
# selanjutnya tanah-tanah milik palestina yang lain perlahan dijajahnya dengan melakukan penghancuran rumah-rumah, kemudian pembunuhan terhadap penduduk yang tak berdosa tak memandang apakah anak kecil, perempuan atau ibu hamil. Kini sudah 1/3 lebih tanah palestina yang direbut Israel.
# Israel yang dengan kebiadabannya mengundang kemarahan umat islam dunia. Rakyat Palestina bertahan ditanah mereka yang direbut/dijajah Israel. Manusia manapun tak akan tega membiarkan kekejaman ini kecuali keturunan babi dan kera yakni kaum zionis yahudi.
# dunia tidak tinggal diam. Pemimpin Negara mendorong kepada PBB untuk bertindak atas penjajahan yang dilakukan Israel dan menghentikan serangan dengan segala pelanggarannya terhadap hak asasi manusia.
# perundingan yang bukan sekali atau belasan kali ini selalu berakhir dengan kegagalan karena pihak Israel selalu mulai melanggar kesepakatan yang telah di sepakati sebelumnya oleh kedua belah pihak. Diantaranya pohon  di perbatasan Israel dan palestina yang menjadi lambang perdamaian, Israel telah memulai lebih dulu melanggar dengan menghancurkan pohon perdamaian itu.
# perilaku yahudi sampai kapanpun akan tetap dengan kedustaan, keberkhianatan. Sejak zaman nabi dan rasul terdahulu perilaku bani israil (kini disebut yahudi) yang membangkang terhadap seruan nabi dan rasul dikenal sebagai kaum pembelot, penebar fitnah dan penuh dengan kemunafikan. Adapun pada zaman Rasulullah SAW dan khalifatur rasyidin, kaum yahudi merupakan  kaum penyebar fitnah yang memecah belah persatuan umat islam.
# Perundingan menjadi omong kosong semata karena keputusan PBB ada pada hak veto tiga Negara besar: Amerika, cina
# selama-lamanya yahudi tak akan pernah menghentikan serangan dan selama itu pula umat islam tidak akan tinggal diam  melakukan  perlawanan hingga bendera islam tegak di bumi ini.
Categories:

Like dan bagikan artikel ini:

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: INILAH KENAPA KITA HARUS MEMBENCI YAHUDI ZIONIS ISRAEL #Bagian 2
Ditulis oleh Mira
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mardhiyanimira.blogspot.com/2012/12/inilah-kenapa-kita-harus-membenci.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Comments
1 Comments

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of WARNA WARNI HIDUP.