PKS?? Why Not??!!!!!

Posted by Mira Senin, 18 Maret 2013 1 komentar

gue sebenernya bukan orang partai, keluarga besar gue gak fanatik sama partai dan gak ada juga tuh kerabat gue yang jadi pejabat pemerintahan..apalagi ibu sama bapak gue juga PNS, yang katanya harus netral, alias dilarang berpartai.
seandainya, kalo politik negara kita ini oke oke aja, atau media lebih objektif memberitakan sesuatu mungkin gue gak akan jadi begini..hampir tiap hari gue gak mau ngelewatin program berita di beberapa tv swasta nasional, dan seiring dengan itu gue jadi pengen nulis, mengkritik apa yang tersebar dimedia yahh intinya semua yang gue tulis disini semoga dapat membawa pencerahan awal tentang wawasan politik kita yang memang tengah dipandang sebelah mata, hanya karena kita bukan pejabat atau kader partai..seolah politik bukan urusan kita. selama ini wawasan politik bangsa ini sudah cukup banyak dibodohi oleh media-media yang menyuguhi berita kualitas sampah. tidak sedikit pula ..headline, topik, masalah yang diangkat oleh media itu juga merupakan pesanan pihak-pihak tertentu yang berkepentingan.. apakah bermaksud untuk menjatuhkan, mendiskreditkan, mengkerdilkan, menciutkan pihak yang dianggap pesaing atau lawan politik.
melihat perpolitikan indonesia yang kaya begini, gue sebagai anak muda indonesia prihatin banget..kadang-kadang saking geregetnya gue malah pengen pindah jalur dari apa yang gue tempuh sekarang... didunia pendidikan ke perpolitikan, ngebayangin diri jadi legislatif dan pejabat eksekutif yang jujur, bersih dari korupsi hahaaa..gapapa lah mimpi aja dulu. dan ketika gue sadar bahwa indonesia itu negara yang berdemokrasi artinya partai itu punya peranan penting dalam politik negeri kita..so gue balik mikir lagi untuk berubah, gue yang tadinya non-partisan makin bikin sadar bahwa keprihatinan gue, greget gue percuma kalo tak niat untuk memperbaiki ini semua.. artinya kita harus melibatkan diri dalam langkah perbaikan politik bangsa kita  apapun yang bisa kita lakukan..menurut gue sebelum lo memulai usaha itu semua setelah tentunya niat karena Allah ..gue mencoba untuk menyeleksi sekian partai untuk menjadikan beberapa partai untuk menjadi kecendrungan gue terhadap partai itu. dan gue ga mau salah alias ngasal milih partai.
akhirnya, dari sekian banyak partai dan banyak pertimbangan pula..mulai dari gue ngeliat sejarah partai, ideologi, rekam jejak pimpinan dan kadernya, kontribusi realnya atau pengabdiannya dll. PARTAI KEADILAN SEJAHTERA lah yang nyatanya memikat hati gue, gue pikir partai yang satu ini adalah partainya para ulama, ustadz, cendekiawan karena sangat menjunjung tinggi nilai-nilai islam, dan fleksibel masuk ke semua kalangan..dan tidak fanatik seperti apa yang gue pikir sebelumnya..buktinya setelah gue liat sosok Gubernur gue Ahmad Heryawan yang diusung PKS ternyata fine fine aja..sangat berbaur mengayomi masyarakat tentunya dengan karisma positif yang merupakan pembawaanya, jadi PKS?? Why Not?!!
Categories:

Like dan bagikan artikel ini:

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: PKS?? Why Not??!!!!!
Ditulis oleh Mira
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mardhiyanimira.blogspot.com/2013/03/pks-why-not.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Comments
1 Comments

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of WARNA WARNI HIDUP.