Cara mudah cerahkan wajah

Posted by Mira Minggu, 26 Mei 2013 1 komentar

Assalamualaikum semuaaa..
semoga baik-baik saja, kali ini saya mau share tips untuk membuat wajah tampak cerah. Punya wajah cerah bukan hanya diidamkan oleh kalangan perempuan saja tapi laki-laki tentu mengidamkan hal yang sama. Eits beda loh ya antara wajah cerah and wajah putih...!! Hmm setidaknya cerah itu identik dg wajah yang bersih, tak tampak kusam, charming lah pokoknya.. orang yg berkulit putih belum tentu waww atw charming loooh..
yah pokoknya kalo sekarang kita mmg ditakdirin berkulit indo banget no problem lah karna ukuran cantik/ganteng nya seseorang bukan dari warna kulitnya the important thing is about "kebersihannya" are u agreee?

Oya ini juga langkah perawatan ini termasuk aman loh yupp dibanding dg kamu yg harus bela-belain krim pemutih yg memberi hasil instan kulit putih.. resiko yg ditanggung gede juga brow kulit terkelupas, memerah, dan sedikit gatel, kepanasan dikit masalah ..ahh pokoknya ribet deh..saya sempet ditawarin jg pake krim pemutih yg katanya cukup aman karna harganya gak murahan tapi ya gitu deh saya takut ada apa", ga siap nanggung resiko kulit wajah harus terkikiş tipis hmm akhirnya saya cuma jalanin cara kolot aja, meski kolot, jadul gak apa apa ini lebih mudah, save alias aman, simpel, and lebih murah juga gitu looh..makin penasaran??
Lets continue..
here the steps to make ur face so charming:
1. Kamu gak perlu punya peralatan make up seabreg bak artis yg mau show. Kamu cukup punya susu pembersih wajah dan tonernya, lalu pembersih wajah/facial wash. Untuk masalah merk apa aja boleeh..gak perlu mahal juga siih and merk lokal juga ga kalah bagus loh seperti viva cosmetics, mustikaratu, sariayu, wardah etc. Yaa gak perlu mahal laah..karna merk tak begitu ngaruh pada hasil hee
2. Rajinlah cuci muka karena inilah kunci dari kebersihan kulit. Jadi ada rahasianya loh guys cara cuci muka yg bener. Sebelum cuci muka pakailah susu pembersih agar minyak, kotoran dapat tercampur dg larutan pembersih tadi, ingat dalam ilmu kimia minyak/lemak tak bisa langsung dibersihkan oleh air karna sifatnya tak t'pernah bercampur tapi harus ada sejenis campuran yang dapat melarutkan lemak yaıtu campuran/larutan susu pembersih tadi. Kalo minyak n kotoran dan wajah sudah bercampur dg susu pembersih berartı kotoran dikatakan terangkat. Pıjat halus wajah sebelum dibersihkan kapas.
3. Jangan pake toner dulu, angkat susu pembersih diwajah dg kapas saja. Lalu cuci muka dg air dingin. Kalo mau pake air hangat seharusnya dilakukan sebelum pake susu pembersih/milk cleanser tujuannya untuk membuka pori jadi untuk itulah saat mencuci muka harus pake air dingin agar pori wajah yg terbuka tadi dapat menutup kembali.
4.setelah mencuci muka kulit wajah kadang sering terasa kesat so pakailah toner dengan cara di tepuk-tepukan bukan di lapkan. Tujuannya biar kulit terjaga keliembapannya.
5. Pada saat kamu pakai milk cleanser and cuci muka pijat wajah dg gerakan memutar ke atas melawan arah bulu halus pada wajah sehingga kotoran dapat terangkat seluruhnya.
6. Kekeliruan sebagiqn besar orang2 membersihkan wajah saat akan beraktifitas saja misal mau kuliah, kerja padahak poinnya adalah setelah beraktifitaslah banyak kotoran menempel diwajah so biasakan pula bersihkan tips perawatan di atas setiap habis bepergian/aktifitas biasanya lakukanlah sebelum kamu tidur.
7. Tıps selanjutnya adalah RUTİN. Minimal tiap sebelum kamu tidur/ sehari sekali. Lihat hasilnya setelah seminggu jika kamu rutin melakukannya, tanya pada temanmu atau rasakan sendiri apakah wajah anda tampak lebih bersih dan berbeda? Jawabannya insya Allah "ya"
8. Rajin-rajinlah berwudu. Kalo yg rajin berwudhu pasti selain shalat wajib, shalat sunnahnya pun giat dilakukan...hmm memang yg satu ini gak bisa di bohongin, akan sangat tampak meski wajah agak gelap, ataw kurang mulus tetep aja kelihatan pancarannya berbeda dg Orang yg meskipun punya kulit putih mulus tapi kurang berwudhu.. orang-orang tau membedakannya ada pancaran aura yang menyejukan dari mereka" yg sering berwudhu, jelas bukan rahasia lagi. Ajaib memang agama islam mewajibkan sebelum shalat untuk berwudu, mengandung banyak hikmah/manfaat salah satunya menjaga kebersihan wajah kita, dats so amazing right?! yah semoga dg kita merasakan salah satu manfaatnya ini bikin qt jadi lebih termotivasi melaksanakan ibadah.
Thats all the tricks...oya biar lebih berpahala nih apa yg kita lakuin yuk kita lurusin niat deh bahwa perawatan wajah yg kita lakukan sbg bentuk menjaga titipan Allah (yg berupa jasad ini), bentuk syukur kita atas penciptaanNya, dan karna kebersihan adalah sebagian iman so sebagai muslim/muslimah kita harus menjaga kerapihan dan kebersihan penampilan itu penting juga kaan??#penting donggg  :D

Categories:

Like dan bagikan artikel ini:

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara mudah cerahkan wajah
Ditulis oleh Mira
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mardhiyanimira.blogspot.com/2013/05/cara-mudah-cerahkan-wajah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Comments
1 Comments

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of WARNA WARNI HIDUP.