Burangrang 2050 mdpl (Part 2)

Posted by Mira Senin, 26 Mei 2014 1 komentar

#Kamis 15 Mei 2014

Selepas subuh, saya mulai mengepak barang & perlengkapan yang akan kuboyong ke bandung. Hmm kubawa seadanya dari rumah. Sisa yang belum lengkap telah ku antisipasi dalam pikiranku...
ransel?pinjem ke temen/adik tingkat di Bandung.
Matras? headlamp?berencana sewa kolektif via nitip ke koordinator.
SB? Pinjem dari bang budi kalopun enggak jadi, paling ujungnya mau sewa.
Sarung tangan? Ga bawa..kan burangrang gak dingin2 amat.
Jas hujan?Mau beli di bandung yang sekali pake aja ahh..biar ga berat dibawa.
Sendal?mau beli dibandung juga abis kemaren cari di toserba ga ada ukuran sandal gunung no. 36. Tapi setelah itu saya mikir balik waktunya kan sempit..kebayang bakalan riweuh kalo di hari H kita masih muter2 cari sendal. Karna hari itu tanggal merah.. saya minta mamih buat nganter saya ke toko sepatu di pasar yang ga jauh lokasinya dari rumah... sambil harap2 cemas di angkot menuju pasar khawatir ga ada nomer euy... abis size 36 itu istimewa...karna langkaaaa banget.

Turun angkot... my mom mengarah langsung ke toko sepatu langganannya... hmm ada juga ternyata sandal gunung merk ardiles no.36 tapi agak bewarna gitu sih...kesannya kaya sandal anak2 :( tapiii..kata si penjual ada lagi sandal gunung merk lain yang kualitasnya lebih bagus WEIDENMEN. Spontan, saya bilang "nomer 36 nya emang ada gitu?"
"Iya ada" jawab si penjual sambil nyari dus.
Yesss akhirnya... i get what i want. Dengan harga 100K sandal gunung itu ada ditanganku. Tumben, saat itu baik saya atau my mom gak banyak tawar menawar... lagi seneng aja dan takjub diluar dugaan ternyata ada juga yg size 36. #GirangAbisss kalopun agak kemahalan anggap aja sedekah sebagai bentuk syukur kepada Allah yang telah mempertemukanku dengannya dengan caraNya yang begitu mudah & indah. Gak lama setelah itu saya langsung balik ke rumah, lalu makan..packing shalat dan cawww ke jalan raya nunggu elf #BuheJaya atau #RukunWargi yang membawaku dari cikijing menuju bandung.  sekitar jam 2 p.m yang ditunggu dateng jugaa.. Bismillahi majreha wa mursaha

Seperti sudah lama tak berkunjung ke bandung padahal maret kemarin saya sempat ke bandung untuk sekedar ketemu sobat lama. Ahh tiba-tiba...aku tersadar melihat hp ku banyak notif dari whatsapp....Ohh yaa..aku PJ di grup ODOJ hari ini so sebelum khatam tetep kudu mantengin WA sebagai bentuk tanggung jawab saya yang kebagean piket.

Sampe di cibiru sekitar jam 8an malem, sebelum tiba ke kosan temen seperjuanganku dulu #Ratna ...saya beli makan berat laper meskipun saya menenteng beberapa macam makanan yang kubawa dari rumah..bawaannya lapar terus kalo belum ketemu nasi..dan saya ga mau maag ku kambuh di saat-saat esok ada agenda yang kutunggu-tunggu.
Aku tiba sejam lebih dulu dibanding icha.. lepas shalat maghrib isya yang dijama' barulah saya makan lahap.. #sendirian & saking laparnya bungkis nasi bersih seketika.. sedang ratna si tuan rumah sudah mulai mau istirahat duluan, saya menunggu bunyi bel dibunyikan icha.

Categories:

Like dan bagikan artikel ini:

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Burangrang 2050 mdpl (Part 2)
Ditulis oleh Mira
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mardhiyanimira.blogspot.com/2014/05/burangrang-2050-mdpl-part-2.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Comments
1 Comments

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of WARNA WARNI HIDUP.