love PALESTINE

Posted by Mira Selasa, 17 Januari 2012 1 komentar
Alhamdulillah..berkali-kali gue ucapin, atas kenikmatan yang Engkau berikan. Kenikmatan untuk menghadiri acara KNRP (Komite Nasional untuk Rakyat Palestina) di GOR BIKASOGA BuahBatu, Bandung. Kenikmatan karena merasa tersadarkan betapa diluaran sana saudara-saudari muslim kita sedang menderita, butuh dukungan. Tausiyah dari ustadz-ustadzah yang sudah lama bergerak untuk membantu palestina semakin membuka mata hati kita agar mau peduli dan bertidak riil membantu mereka. Ibu Gubernur pun tak ketinggalan ikut hadir menyampaikan tausiyah untuk menjunjung tinggi kemanusiaan dengan cinta kasih terutama perhatian terhadap ibu dan anak-anak dipalestina sebagai korban tak berdosa.  Semangat lantunan nasyid yang  dibawakan Izzatul Islam dan Shoutul Harakah  turut serta membuat kami yang hadir berkomitmen untuk mau peduli dan bertindak untuk palestina plus penyajian  video kondisi terkini di palestina makin membuat geram saja terhadap YAHUDI/ISRAEL yang menjajah secara biadab.
Tak hentinya roket,  bom, peluru dan gencatan senjata lainnya dilancarkan untuk mengusir rakyat palestina. Karena dengan terusirnya rakyat palestina maka akan dengan mudah penjajah biadab itu menguasai negara palestina, merebut Al-Aqsa mesjid yang pernah disinggahi manusia terbaik sepanjang masa MUHAMMAD SAW dalam mi’rajnya.


Maka jelaslah persoalan rakyat palestina disana bukanlah persolan mereka TAPI persoalan KITA, persoalan umat islam karena kita memiliki nabi yang sama MUHAMMAD SAW, kitab yang sama ALQURAN yang biasa kita baca, dan hafalkan. Sebagai umat islam tidakkah kita tega membiarkan saudara-saudari kita terjajah, teraniaya oleh zionis yang biadab itu, tidak kah jiwa kita tergetar mendengar rintihan sakit korna-korban tak berdosa yang stiap harinya dibaku hantam bom dan peluru-peluru. Lalu, tidak kah kita tergerak untuk membantu mereka, menghapus tangis air mata yang tak henti-hentinya mengalir melihat saudara,keluarga setiap harinya meninggalkan mereka gugur sebagai syuhada. Mereka rela korbankan bukan saja harta bahkan jiwa merekan sendiri yang hanya demi satu yaitu agar islam tetap tegak di bumi palestina, tanah suci umat islam ini.
Tapi luar bisanya..mereka tak gentar dengan serangan tentara penjajah yang sangat lengkap dengan persenjataan. Mereka bertahan dinegara mereka meski banyak usaha yang dilakukan penjajah yang menginginkan mereka pergi dari negara mereka PALESTINA.
Yang kuingat perkataan seorang ustadz bahwa para penjajah zionis israel ini melakukan sebuah konferensi yang melahirkan misi-misi diantaranya: mengusir warga palestina, menghapus negara palestina dan mendirikan kuil gereja di atas al-aqsa.
Berbagai macam cara israel biadab lakukan agar penduduknya kian berkurang jumlahnya termasuk cara yang dilakukan terhadap yang masih bertahan dinegara palestina yaitu setiap perlawanan yang mereka lakukan terhadap tentara israel meski hanya lemparan kerikil maka kartu kependudukan mereka tidak diperpanjang sehingga kemudian mereka menjadi warga yang ilegal. Pembunuhan terhadap Syekh Yasin, pemimpin gerakan perlawanan terhadap israel tujuh tahun silam nyatanya tak mampu melumpuhkan semangat rakyatnya untuk membebaskan palestina dari penjajahan malah bisa dikatakan perlawanan yang dilakukan jauh lebih luar biasa. Bom besar yang menghantam rakyat tak berdosa di sekitar jalur gaza juga tak mampu membunuh satupun dari mereka sebaliknyalah tentara israel sendiri yang jadi korban. Allah menolong rakyat palestina. Allah menolong kita. Menolong umat islam. Menyelamatkan Al-Aqsha.
Bukankah kemenangan ini sudah datang. Kemenangan palestina untuk menjadi negara yang merdeka. Kemenangan umat islam atas Al-Aqsha dikota suci.
Al Aqsha memang tersebut dalam AlQuran. AlQuran adalah kitab petunjuk yang Allah janjikan kemurniannya sampai hari kiamat. Maka itu pula berarti Al-Aqsha harus kita pertahankan sampai hari kiamat nanti.
sebagai bangsa yang mayoritas penduduknya adalah islam dan bahkan negara kita adalah penduduk muslim terbesar di alam ini, subhanallah..tentunya kita bangsa indonesia harus menjadi negara paling keras menentang penjajahan israel untuk menjadi negara merdeka. Kita semua sudah tau bahwa orang mu’min antara satu dengan yang lain bagaikan tubuh yang kokoh jika salah satu bagian tubuhitu sakit maka seluruh tubuh ini merasakan sakit pula. Yang harus kita ingat adalah Persoalan palestina BUKAN persoalan rakyat palestina, atau persoalan orang arab saja TAPI persoalan kita, persolan umat islam dinegara manapun di dunia ini.
bahwa Allah akan melimpahkan keberkahan bagi siapa saja yang menyelematkan Al-aqsha. Negara islam seperti Turki, Mesir yang gigih membantu untuk pembebasan palestina, pemimpin negara mereka adalah dari partai islam yang menang..sebaliknya husni mubarak pemimpin mesir terdahulu yang bersekutu dengan amerika membantu israel merebut palestina akhirnya ditumbangkan termasuk rezim pengasa negara Libya, Tunisia yang juga menyokong Israel yang kemudian pemimpin partai islam lah yang lahir menguasainya.
Sebagai bangsa yang penduduk islamnya terbesar tentunya kita memimpikan bahwa negara ini juga berhak Allah limpahkan keberkahan melalui pemimpin-pemimpin negara yang baik, untuk itu upaya yang bisa kita lakukan adalah mengundang keberkahan itu untuk menghampiri bumi, tanah air kita pula seperti negara Turki dsb, dan menjadi negara barisan terdepan yang memperjuangkan palestina menjadi negara merdeka adalah hal yang tidak bisa ditawar lagi. Kita butuh palestina. Bangsa ini butuh palestina.  BUKAN palestina yang butuh kita. TAPI kita lah yang butuh palestina!!
..rangkaian di atas adalah beberapa hal yang jelas masih gue ingat. Membantu palestina adalah harga mati. Karena kita yang butuh palestina. Gue pikir hati siapapun akan menyepakati hal ini. Muslim atau bukan. Karena penjajahan atau bahkan pelanggaran hak manusia adalah sesuatu yang  tak dinginkan kecuali oleh manusia biadab. Terkutuk. Karena kebenaran telah Allah padamkan dihatinya. Na’udzubillah...
So, bentuk kepedulian kita bukan hanya bahasan sana sini, panjang lebar tentang palestin saja..teriakan takbir yang menggaung terasa hingga ke tanah palestina. DOA adalah senjata terhebat yang dimiliki oleh umat muslim..so sangat terngiang-ngiang pesan seorang ustadz agar kita menyertakan dan mengingat Al-aqsa palestina di sujud-sujud kita, setiap doa-doa kita bahkan dalam setiap hembusan nafas ini.
Sumbangan berupa materi juga turut serta memberikan kontribusi nyata untuk kepedulian kita. Selama acara tim yang bergerak mengumpulkan sadaqah sibuk menyisir barisan para penonton yang membludak melebihi kapasitas GOR ini. Lelang beberapa barang bahkan ada sebuah karya kerajinan yang didatangkan langsung dari palestina. Orang yang menang lelang menurut gue mereka orang luar biasa yang gak segan-segan ngeluarin hartanya demi menolong saudaranya. Oya lebih lengkapnya siii gue saranin kunjungi langsung websitenya www.knrp.org dijamin cinta sama palestina deh. insyaAllah ^_^

Categories:

Like dan bagikan artikel ini:

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: love PALESTINE
Ditulis oleh Mira
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mardhiyanimira.blogspot.com/2012/01/love-palestine.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Comments
1 Comments

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of WARNA WARNI HIDUP.