INILAH KENAPA KITA HARUS MEMBENCI YAHUDI ZIONIS ISRAEL #Bagian 1

Posted by Mira Kamis, 22 November 2012 1 komentar
Ya Allah, Ya Rahman, Ya Rahiim..
Beruntunglah orang-orang muslim yang hatinya dipenuhi kebencian terhadap zionis Israel, kaum yahudi la’natullah. Bersyukurlah kepada Allah yang hatinya telah digerakkan oleh Allah untuk membaca tulisan ini, tidak semata-mata Allah menakdirkan kita membaca tulisan tentang kebiadaban Israel kecuali ada suatu maksud dari Allah untuk kita yaitu kita harus peduli dengan saudara kita di palestina, kita harus membantu mereka dengan apapun yang telah Allah titipkan pada kita, harta kita, keahlian kita bahkan raga kita, semuanya titipan Allah. Kita bantu saudara kita dengan bantuan terbaik yang kita miliki. Dan bantuan tertinggi selain harta, raga adalah do’a kepada Allah.
Inilah sebagian kecil kenapa di hati kita harus tertanam kebencian yang menghujam “membenci yahudi zionis israel” :
# sejak zaman para nabi dan rasul terdahulu bani Israel dikenal sebagai pembangkang terhadap ajakan nabi dan rasul untuk beriman kepada Allah dan kaum pembangkang inilah yang kita sebut dengan yahudi
# perilaku yahudi adalah pendusta, pengkhianat sebagaimana telah terjadi di awal lahirnya islam zaman Rasulullah dan khalifatur Rasyidin, kaum kafir yahudi seringkali menjadi pembelot, pemecah belah persatuan umat islam dengan menyebar fitnah, adu domba dan segala perilaku jahatnya. Lebih lengkap baca sirrah Rasulullah SAW.
#  permulaan Israel adalah bangsa yang tidak memiliki tanah atau tempat. Mereka terusir dari negara-negara  di dunia sehingga mereka menumpang di tanah Negara palestina
# Israel seluruhnya adalah yahudi, mereka meminta perlindungan dan pertolongan kepada sesama yahudi yang menjadi pemimpin Amerika dan dunia. Permohonan mereka adalah Israel menjadi sebuah negara yang tanahnya merupakan tanah tumpangan  milik Negara palestina yang mereka tempati. penjajahan pun dimulai
# PBB yang didalamnya dikuasai dan dikendalikan manusia-manusia keji, busuk Amerika dan sekutunya Inggris, semuanya yahudi. Non Yahudi tidak memiliki kekuasaan di PBB dan ini adalah sesuatu yang bukan tanpa rencana dan misi.
# Kaum israel tidak menyangka bahwa PBB menetapkan tanah palestina yang mereka tumpangi akhirnya diakui sebagai sebuah negara baru “negara Israel” berikut kota Al Quds sebagai ibu kotanya. Israel menyambut ini dengan sebuah kemenangan atas perebutan tanah milik rakyat palestina dengan menyebut : “Allah Faqir dan kami kaya”
# Para pembesar yahudi yang notabene memiliki kekuasaan di PBB, Amerika dan Negara sekutu yang berada dibalik ketetapan itu memiliki tujuan untuk mengibarkan bendera bendera Israel di tanah haram (tanah suci umat islam)
# sejak ketetapan itu, pembunuhan, penghancuran mulai digencarkan oleh Israel terhadap rakyat pribumi palestina terutama penduduk kota Al Quds.
# Al Quds adalah kota suci umat islam karena disana terdapat mesjid Al Aqsa, tempat Rasulullah isra’ miraj. Maka mesjid ini pun tak luput dari penghancuran Israel.

Categories:

Like dan bagikan artikel ini:

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: INILAH KENAPA KITA HARUS MEMBENCI YAHUDI ZIONIS ISRAEL #Bagian 1
Ditulis oleh Mira
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mardhiyanimira.blogspot.com/2012/11/inilah-kenapa-kita-harus-membenci_22.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Comments
1 Comments

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of WARNA WARNI HIDUP.