Indonesia bangga menjadi tuan rumah Ajang Kecantikan Dunia MISS WORLD

Posted by Mira Sabtu, 07 September 2013 1 komentar
Hwaaaaaa... mimpi apa gua sebulan kemaren!!
Sedih gua.. ngeliat bangsa gua jadi kedoktrin sama para yahudi. Anda tertipu kawan. Beneran dah ini mah. Kalo dalam benak anda ada perasaan bangga dengan dijadikannya indonesia sebagai tuan rumah pagelaran Miss World. Anda harus segera banyak istighfar mas bro and mba sist. Bahaya. Dosa ga kerasa itu namanya.
Masa ajang umbar kecantikan yang identik dengan buka-bukaan aurat gak ketulungan pada didukung sih.. yang bener aja. Kata FPI dan ormas islam yang kemaren-kemaren demo tuh AJANG MISS WORLD JELAS MELANGGAR NORMA AGAMA, DAN BUDAYA KETIMURAN ..MASA INDONESIA DENGAN JUMLAH MUSLIM TERBANYAK DI DUNIA MAU-MAUNYA JADI TUAN RUMAH AJANG PENUH MADARAT INI?!!
Begitulah kira-kira yang harus kita suarakan. Yaa sebagai muslim yang baik mulai sekadang kita emang kudu selektif menerima informasi... ditengah arus kaum anti islam yang gencar memerangi umat muslim dimana-mana, nnnah masalahnya nyadar gak lo ..kalo lo juga lagi diperangin sama mereka, peperangan apa coba???
#PERANG PEMIKIRAN
...yang lebih serem ketimbang perang fisik yang pake senjata. Kalo liat artis, pejabat yang berkoar-koar utarakan kebanggaannya sebagai warga indonesia yang akan jadi tuan rumah miss world di media-media... pliss lo tutup telinga dan tutup mata. Media dan pers yang emang backingan yahudi udah jelas mau menjerumuskan kita semua dengan informasi yang digembor-gemborkannya... alih-alih yang publik figur yang di wawancara serta yang jadi tv officialnya tv swasta ternama RCTI... lo jadi ikut-ikutan mereka kan..?! Lu kemakan omongan mereka kan...? Kedoktrin bahaya lo.
Yahudi/Amerika memang tengah berusaha agar kita menerima apa yang telah mereka putuskan... menjadikan indonesia sebagai tuan rumah miss world tentu bukan tanpa alasan murahan. Hah apalagi coba yang ditakutkan amerika dari indonesia kalo bukan Jumlah Muslimnya Yang Banyak. Mulai deh usaha cari berbagai cara gimana caranya ngelemahin orang indonesia... jelas aja kalo diajak perang fisik ..kita bakal menang bro, amerika juga udah bikin perhitungan kalee. Maka dipilihlah cara peperangan yang lebih sadissss cuma bungkusnya doang enggak sadis .. istilahnya ya itu tadi >>> perang pemikiran <<<
Nnah gua juga akhir-akhir ini mulai terbiasa suka nyaring alias ngefilter informasi yang ada di media nasional ternama.. kalo yang ga dibekingi yahudi mah ga bakal terkenal cuy.. jadi ini dia point nya
MULAILAH MEMBIASAKAN DIRI MEMFILTER SEMUA INFORMASI YANG MASUK... JANGAN ASAL PERCAYA. CEK N RICEK ITU PERLU SOB...
Bahaya lo kalo tanpa filter. Lu pan nanti jadi ikut-ikutan pemikiran mereka si yahudi/barat. Makanya kenapa kita dikasi akal itu pan biar bisa memilah n milih mana sih yang bener, yang sesuai ajaran atau aturan agama.
Truss kenapa sih gua mesti repot-repot ngurusin pikiran lo smua???
Ini tandanya penting banget bro... sebab kalo pemikiran lo udah ngikutin kaya mereka yahudi... biasanya nih ..entarnya kelakuan lo juga jadi ikut-ikutan kaya mereka. Pokoknya lo dijauhin lah sama yang namanya jadi muslim yang taat, dihilangin tuh islam dari hati lo.
YAHUDI BERUSAHA MENGHILANGKAN ISLAM DI HATI ORANG MUSLIM, BUKAN MENGHILANGKAN ISLAM DI KTP ORANG MUSLIM
#CATET
Parah kan? Biadab malahan.
Makanya buru-buru lah kita sadar mumpung masih dikasi umur... mumpung akal masih berfungsi dg baek coba dipake.. kalo kaga kita pake, mau lo ntar Allah ambil akal sehat lo?
kalo gak mau...yuk ah kita biasakan yang baek jangan terlalu banyak kemakan hiburan2 dunia yang enaknya sesaat.. beneran kudu inget bahwa kita pan pasti bakal menghadapi kehidupan kedua. Dan semua apa yang kita pikirkan, lakukan akan dimintai pertanggungjawaban.
Biar entar bisa mempertanggungjawabkannya kita bebenah nih pikiran kita.. kalo pikiran lurus pan kelakuan juga ngikut lurus.. intinya jangan tertipu ama topeng modernisasi lah... kudu inget, itu smua cuma akal-akalan busuk yahudi untuk lemahkan generasi muslim...
lo tau sendiri kan RCTI begitu bangga nayangin 30 hari liputan khusus miss world ...makin nguatin aja kalo Hary Tanoe itu beneran sekutu yahudi liat aja acara rcti kiblatnya ke barat terusss.. bersyukurlah muslim indonesia punya FPI, mereka sekelompok rem atau alarm yang suka ngingetin muslim indonesia buat bisa berpikir dan berlaku lurus sesuai ajaran agama... bayangin loh tanpa FPI, muslim indonesia mau jadi appppah??!
Categories:

Like dan bagikan artikel ini:

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Indonesia bangga menjadi tuan rumah Ajang Kecantikan Dunia MISS WORLD
Ditulis oleh Mira
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mardhiyanimira.blogspot.com/2013/09/indonesia-bangga-menjadi-tuan-rumah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Comments
1 Comments

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of WARNA WARNI HIDUP.