Makasih pak SBY, selamat bertugas pak jokowi

Posted by Mira Senin, 20 Oktober 2014 0 komentar

Seharian ini berita/news hampir seluruh tv menyiarkan langsung liputan pelantikan presiden RI yang baru periode 2014-2019.
Jika dalam tv mungkin hanya digambarkan antusiasme rakyat sambut presiden baru, harusnya wajah rakyat yg kurang antusiasme menurut saya juga harus ikut disorot hahaa seperti saya misalnya. Yaa.. saya merasa pelantikan ini bagi saya biasa saja... tak perlu sambut antusias. Terlebih masih jelas betul bagaimana cara-cara jokowi yg kini jadi presiden memperoleh kemenangannya di pilpres juli kemarin. Kecurangan yang masif, terstruktur dan sistematis. Bagaimanapun, ini bukan tuduhan sembarangan tanpa alat bukti...ini adalah kebenaran yang tak boleh kita lupakan dan harus kita sampaikan kepada generasi berikutnya agar jadi pembelajaran dan evaluasi bagi penyelenggara pemilu yakni KPU.
Saya bukan orang yang mudah percaya pada berita mainstream terutama channel tv yang pro jokowi seperti metro tv, trans tv yang memang sangat tendensius, dg adanya medsos sbg media penyeimbang banyak menyingkap bahwa chanel nasional sbagian adalah media pencitraan yg berafiliasi dg tujuan mendongkrak popularitas jokowi serta menutup aib-aibnya. Wallahu 'alam...

Namun, saya sadar sepenuhnya bahwa Persatuan diatas kepentingan kelompok/golongan, seperti itu pulalah sikap luhur kenegarawanan yg ditunjukan oleh Prabowo kepada Jokowi. Beliau mengucapkan selamat, memberi dukungan untuk pemerintahannya bahkan menghadiri pelantikannya. Hal berbeda justru dilakukan Megawati yg sama sekali tidak mengakui pemerintahan SBY selama 10 tahun. Disinilah terungkap, kita tau mana sosok yg memang budi pekertinya luhur, arif dan bijaksana.
Jadi, ya sudah... kita terima fakta sekarang bahwa jokowi telah resmi menjadi presiden RI ke 7. Kita kawal terus, karna jika ada hal yg menyimpang wajib para wakil rakyat, bersama rakyat menjalankan fungsi "check and balanced" terhadap pemerintahan sekarang. Karna, tanpa kontrol & pengawasan, mungkin eksekutif akan bertindak semena-mena.

Semoga, Allah melindungi negara ini dari pemimpin yg dzalim...

Terimakasih pak SBY, selamat bertugas pak JKW !

Categories:

Like dan bagikan artikel ini:

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Makasih pak SBY, selamat bertugas pak jokowi
Ditulis oleh Mira
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mardhiyanimira.blogspot.com/2014/10/makasih-pak-sby-selamat-bertugas-pak.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of WARNA WARNI HIDUP.