Pilihan Allah, Pilihan Terbaik

Posted by Mira Selasa, 28 Oktober 2014 0 komentar
 "Manusia hanya bisa berencana, Allah yang menentukan"
"Allah memberikan apa yang kita butuhkan, bukan apa yang kita inginkan"
Kata mutiara di atas tentu sudah sangat familiar bagi kamu, tapi taukah ada ungkapan menarik dari Ali r.a Karamallahu Wajhah yg Alhamdulillah sampai sekarang saya ingat betul intinya tapi sedikit lupa redaksi lengkapnya, kalo tidak salah saya membaca ini dari akun teman saya di tumblr, isinya
"Jika Allah mengabulkan permintaanku maka aku senang satu kali saja, dan jika Allah tidak mengabulkan permintaanku maka aku berkali-kali lipat senang, karena itu adalah pilihan Allah sedangkan aku hanya senang sekali saja apabila pilihanku dikabulkan"
sangat mengagumkan bukan?
MasyaAllah... saat ada sesuatu yg saya inginkan, kemudian Allah tak mengabulkan ...saya langsung teringat ungkapan ini, benar-benar membuat hati tenang, damai. Ungkapan Ali r.a yg merubah sudut pandang musibah menjadi sebuah anugerah... benar Allah selalu menakdirkan yg terbaik untuk hambNya. Ungkapan yg juga membuat kita senantiasa berhusnudzan kepada Allah, karena firman Allah "Aku sesuai prasangka hambaKu" maka mari berprasangka baik kepada Allah, bukankah selama ini kita mengimani Allah Yang Maha Tahu? Lantas kenapa kita manusia selalu terjebak pada laku Sok Tahu padahal tidak tahu apa-apa. Semoga Allah melindungi dan menguatkan kita disaat-saat yg menurut kita sulit dan justru disaat-saat yg mudah kita harus minta lebih dikuatkan lagi oleh Allah...karena ternyata pada saat yg mudahlah kita manusia menjadi tergelincir namun sebaliknya disaat yg sulit justru kita menjadi kuat.
Teruslah berjuang... hidup terus berlanjut !!!
Categories:

Like dan bagikan artikel ini:

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pilihan Allah, Pilihan Terbaik
Ditulis oleh Mira
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mardhiyanimira.blogspot.com/2014/10/pilihan-allah-pilihan-terbaik.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of WARNA WARNI HIDUP.