Jangan mudah terbawa arus media nasional!!

Posted by Mira Minggu, 07 Juli 2013 1 komentar

Haduh haduh saya makin muak aja liat berita berita di TV, apalagi TV swasta yang sudah meNasional.
Abis makin banyak juga ya pelanggaran.... para politikus jadi memanfaatkan media sebagai alat untuk mendompleng popularitas sang pemilik atau bahkan jadi alat menjatuhkan citra lawan politik. Sudah terang-terangan banget kan banyak acara yang mengiklankan diri menjelang Pemilihan Presiden tahun depan!!
Bahkan terang-terangan pula partai mendepak satu sama lain, atau TV nya si A terus memberitakan isu partai si B, TV nya si C terus menghantam partai D.
Lalu siapa yang jadi korban?
Jelas kita masyrakat sebagai konsumen media tersebut, oleh karena itu jangan karna alih-alih media baik itu TV/koran tersebut sudah terkenal lalu bukan berarti berita yang disajikan dapat langsung di percaya, lalu di jadikan sumber rujukan/referensi untuk kita mengambil pandangan, sikap, opini. Namun bukan berarti pula tidak ada media yang dapat dipercaya. Ada, hanya saja saya mengingatkan agar tak terlalu terbodohi oleh media jadi carilah beberapa sumber baik melalui media sosial atau sejenisnya karena itu tadi yang dikhawatirkan adalah menjadi "skeptis" ketika yang dijadikan referensi kita adalah satu sumber saja. Karena banyak pula yang bersaksi bahwa sungguh apa yang ditayangkan di TV adalah kebanyakan kebohongan publik, apa yang mereka siarkan sangat berbeda dengan apa yang di tayangkan.
Bukankah sudah rahasia umum bahwa media diberbagai belahan dunia manapun sudah dikuasai Yahudi dan anti islam jadi sangat mungkin bahwa apa yang mereka beritakan adalah hanya untuk mempropagandakan isu murahan untuk menakut-nakuti islam, memecahbelah islam dan hal apapun untuk menghancurkan islam.
Kalopun di Indonesia yang kita tahu pemilik Tv nasional adalah
Tv One, ANTV : abu rizal bakrie
Metro Tv: surya paloh
RCTI, MNC TV, GLOBAL TV:  Hary Tanoe
SCTV, INDOSIAR: ...........lupa
Hah tetap saja pengendalinya YAHUDI, pokoknya PERS di dunia semuanya dikendalikan yahudi kalo yang tidak dikendalikan Yahudi mana bisa seterkenal itu...gak akan terkenal malah.
Sudah banyak pula kan bukti kebohongan media terutama untuk peristiwa yang senpat mengalihkan perhatian dunia misal tragedi 11 september, faktanya sudah terungkap banyak orang-orang bersaksi bahwa prristiwa itu penuh rekayasa dan sudah direncanakan.. banyak situs, atau buku yang mengungkap fakta dibalik kejadian ini. Turki yang beberapa pekan kemarin terjadi kerusuhan oleh pemberontak yang menginginkan PM Erdogan turun dikabarkan ratusan ribu mendemo nyatanya cuma sekelompok kecil ratusan orang, begitulah cara mereka untuk melemahkan islam, mereka menggunakan PERS/MEDIA sebagai senjata kuat mereka untuk menutupi kelemahan mereka sendiri. Oleh karena itu marilah kita bersikap bijak agar tak mudah terprovokasi oleh berita yang sungguh murahan dari pihak yang punya kepentingan tertentu terlebih jika berita itu bersumber dari mereka yang sekuler, liberal dan tidak suka islam.
Jika di indonesia pernah diberitakan METRO TV bahwa ROHIS DISEBUT SEBAGAI SARANG TERORIS maka bukankah itu juga tampak sangat jelas...pernyataan seperti itu hanya keluar dari mereka yang tak suka islam. Fakta mana yang bisa membuktikan bahwa ROHIS adalah pengkaderan untuk menjadi teroris?tidak ada. Usut punya usut ternyata sang redaktur adalah non islam yang tak suka islam (tak semua non islam tidak suka islam).
Mari kita tajamkan pemikiran kita karena sungguh kebenaran itu akan jelas terlihat oleh mata hati kita sendiri. Secara fitrah kita punya kecendrungan pada kebenaran mungkin karna dosa, atau maksiat kita yang menjadikan kita buta akan kebenaran.
Categories: ,

Like dan bagikan artikel ini:

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Jangan mudah terbawa arus media nasional!!
Ditulis oleh Mira
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mardhiyanimira.blogspot.com/2013/07/jangan-mudah-terbawa-arus-media-nasional.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Comments
1 Comments

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of WARNA WARNI HIDUP.