Menyeleksi Calon Presiden Indonesia 2014!!

Posted by Mira Minggu, 07 Juli 2013 1 komentar

Saya kalo baca berita via socmed, tv suka senyum apa-apaan siih...wuiiih udah mulai mendeklarasikan diri nih jadi capres bahkan ada yang sudah sampe mendeklarasikan sebagai pasangan capres cawapres. Ehh tapi katanya itu masih ilegal ya...sang pemilik partai serasa dilangkahi. Haha ada-ada ajah para politisi indonesia ini...
Yuk ah kita kupas satu persatu orang yang udah PD buat jadi capres:
#Abu Rizal Bakrie
wuiiih ini si jangan ditanya paling semangat kampanye...tau sendiri kan dari taun lalu udah banyak iklan di Tv miliknya TV ONE terlebih sampe ada sayembara ikon ARB sgala. Tajir banget ya capres yang satu ini..
tapi tajir ko utang piutang dengan rakyat yang jadi korban perusahaannya kok belum kelar juga ya?? Itu loh masalah LAPINDO. Hmm masalah satu kecamatan aja belum mampu diselesaikan ..di jamin pak para korban LAPINDO dan simpatisan GAK AKAN MILIH BAPAK. Ya iya kaliiii
ayolah pak beresin masalah lapindo dulu..supaya ada kepercayaan dari rakyat lagi gitu loooh.. Lapindo itu belum seberapa dibanding permasalahan bangsa dan negara.
#Jokowi
halah baru juga ngejabat jadi gubernur Jakarta mau ditaekin jadi presiden. Aslinya saya gak setujuuuuuu... kalo jokowi maju di capres otomatis si pak ahok jadi gubernur dong?!. Mendingan janganlah pak gak akan menang ini kok pak ...capek-capek pan udah tuh bapak jadi juru kampanye di beberapa daerah buat dongkrak suara pasangan dari PDIP buktinya gak ampuh pak... tapi silahkan sajalah kalo mau usaha dulu..
jokowi ini nampak seperti boneka nya PDIP, kehadiran jokowi digunakan  untuk memenuhi ambisius sang ratu Megawati... tak ada lagi kader dari PDIP yang bisa diandalkan... kasian pak Jokowi  :(
#gita wiryawan
Demokrat lebih parah..gak ada kader yang mumpuni untuk bisa menyamai level SBY, yaah isunya sih bakal dipasangin sama jokowi
mungkinkah PDIP DAN DEMOKRAT bersatu??
Kita liat saja nanti, gengsi para elite alias dedengkotnya terlalu tinggi. Ini sama halnya dengan..
mungkinkah MEGA DAN SBY bersatu??
#wiranto
Saya rasanya sudah kebayang dengan gaya pemerintahannya pun belum terjadi...tapi yaaa gitulah gak jauh dari gaya orde lama dan reformasi..masih bau militer bakal gak jauh beda dengan model presiden sebelumnya..
eh pak Hary Tanoe loh kok udah deklarasi jadi cawapres kata bos mu pak Bawazier (pemilik hanura) itu ilegal loh alias gak sah...!! Lucu ya..
___________________________
Analisis saya..gak ada satu pun dari mereka yang membuat saya tertarik untuk milih salah satu di antara mereka. Apa sebab?
Indonesia ini sudah sangat butuh sekali dan sangat menantikan sosok pemimpin yang WAH!! MENGGEBRAK!!
Saya tertuju pada satu sosok. Entah apa ia begitu mempesona bukan hanya saya tapi banyak rakyat dipelosok tanah air...
BUNG ANNIS MATTA
Itu satu nama yang menurut apa yang saya baca adalah sosok ideal presiden indonesia mendatang. Jiwanya muda lebih apa yang tampak dari fisiknya juga yang muda juga, paket komplet dah!
Sudah lama kita menantikan sosok pemimpin yang benar-benar dari kalangan rakyat biasa. Jauh sebelum ia dikenal sebagai politisi papan atas sekarang sesungguhnya Bung Annis ini memulai karir politiknya dari bawah, bahkan selain itu ia pun dikenal sebagai ustadz yang banyak berpesan mengenai cinta kaitannya dengan kehidupan terhadap khalik dan makhluk, intinya ia penulis produktif banyak sudah bukunya dan sebagian best seller silakan anda cari seperti apa sosoknya mungkin anda dapat mengenal lebih jauh dengan membac  tulisannya.
Kalo bertatapan langsung dengan Pak Annis Matta banyak yang bersaksi melihat wajahnya begitu sejuk, kharismatik beda pembawaannya meski SBY juga disebut kharismatik tapi jelas sangat beda ada yang dimiliki lebih oleh Bung Annis entahlah itu apa... mungkin buah dari keshalehan/ketaatannya dalam menjalankan agama dengan baik sebagaimana anggapan orang bahwa rata-rata orang PKS ini taat beribadah...wuih wuih keren banget kaan kalo punya pimpinan tertinggi negara kita ini seorang yang rajin ibadahnya, efeknya luar biassssa..bukan tidak mungkin ini jadi Alasan Allah memberi keberkahan pada bangsa ini karna pemimpinnya baik menurutNya dan baik untuk rakyatnya.......
dan alasan ke sekian adalah mungkin karena ia dari partai islam yang bernama PKS Partai Keadilan Sejahtera yang dikenal rakyat bahwa politisi partai ini terbilang bersih dan dekat dengan rakyat, yah begitulah apalagi partai ini sangat selektif untuk menempatkan orang-orang di posisi atas dan penting, bukan orang sembarangan. Sehingga ya secara pengetahuan agama, umum, politik dan sepak terjangnya tentu bukan main-main apalagi dengan terpilihnya Bung Anis sebagai presiden PKS pada awal tahun ini. PKS dikenal pula sebagai partai islam yang komitmen terhadap ideologi keislaman dan kerakyatan namun bukan berarti partai ini milik orang-orang islam saja tapi lebih jauh bisa memayungi bagi siapa saja yang ingin bergabung tentu dengan visi yang sama. Contoh dijayapura pasangan non islam yang di usunv pks bisa memenangkan pilkada. Yaa semoga bisa menjadi rahmat untuk seluruh rakyat...
Ohh ya pernah denger Bung Annis berpidato ga??
Kalo belum plis denger sekali aja...pasti jadi ngingetin kita ke satu sosok plokmator indonesia..
yupp ia mirip BUNG KARNO
itulah alesan sebagian orang nyebut BUNG untuk Annis Matta adalah karena gaya pidato atau gayanya berorasi meledak-ledak, intonasinya pas, membangkitkan smangat dan menyentuh, menggemparkan siapapun pendengarnya... bahkan tanpa teks skalipun Lantang!!!
Jadi jangan kaget ya dengan apa yang terjadi sekarang, yang sering diberitakan media itu karena yang lain sudah mulai menyadari elektabilitas atau tingkat  kepercayaaan rakyat terhadap PKS makin meningkat...ini menjadi ancaman bagi partai lain tetutama yang sebelumnya dikenal sebagai partai besar... kini mereka tertuju pada PKS sebagai partai yang akan di untungkan ketika partai besar sebelumnya mandeg, dan yaa taruhlah sebelumnya hasil survey PKS semakin mendapat kepercayaan rakyat karna kinerja para politisinya dinilai bagus baik dilegislatif atw eksekutif atau bahkan program kerja partai yang  banyak berhubungan langsung dengan rakyat. Terbukti dengan kemenangan pemilihan kepala daerah di beberapa provinsi strategis seperti JAWA BARAT, SUMATERA UTARA adalah posisi yang menentukan pada saat pemilihan presiden 2014 nanti. Jelas ini ancaman bagi partai non islam terlebih untuk partai yang dibelakangnya disokong atau dikenadalikan kaum liberal atau yahudi, ini bukan omong kosong. Bahwa apa yang dimainkan dipanggung dunia selalu dikendalikan oleh Yahudi yang memiliki misi menguasai dunia dan hanya islam yang menghalangi mereka mencapai misi itu. Cobalah untuk lebih banyak membaca buku. Atau bacaan bermutu tentang yahudi dan islam.
Dimanapun islam akan tegak tampaknya yahudi mulai gerah dan akan melakukan cara apapun untuk menghentikannya. Termasuk indonesia. Yahudi identik dengan pemerintahan amerika (tidak semua amerika yahudi bahkan selama ini rakyat amerika selalu bertentangan dengan pemerintahannya karna dikuasai para zionis yahudi). Lihat amerika (maksud saya; pemerintah amerika) menjadi penyokong penjajahan israel terhadap palestina dengan membantai ratusan juta muslim tak berdosa jika dijumlahkan.
Lantas apa yang mereka lakukan di Indonesia?
Bukankah sangat banyak keganjilan dengan penuduhan LUTFI HASAN ISHAQ yang sebelumnya menjabat sebagai PRESIDEN PKS. Silakan browsing dan baca sendiri, sungguh itu penuh rekayasa dan kebohongan publik yang sengaja di buat untuk menghancurkan PKS, kemudian nama Annis yang disebut dalam persidangan yang kemudian dipanggil juga ke persidangan entah sebagai apa statusnya yang jelas jangan kaget dengan semua itu, ini akan terus terjadi bahkan setelah PKS menang sekalipun di Pilpres nanti...
jadi tetaplah berpikir cerdas dan bijak menerima apa-apa sebelum akhirnya menjadi sebuah keputusan yang kita ambil dalam hal apapun itu. Kebenaran sejatinya akan dibenarkan oleh siapapun bahkan oleh orang seburuk apapun. InsyaAllah kita senantiasa meminta pada Allah agar menyisakan orang-orang shaleh untuk menjadi pemimpin bangsa ini. Dan itu semua pun tergantung dari kedekatan rakyat terhadap Tuhannya ...maka ketila Allah menakdirkan pemimpin yang baik  bukankah itu merupakan pertolonganNya untuk rakyat yang senantiasa mendekat padaNya. Intinya memiliki pemimpin yang baik itu perlu di ikhtiarkan apakah itu dengan berdoa, berafiliasi terhadap nilai nilai kebaikan, atau menyebarkan apapun berita, informasi yang berhubungan dengan partai/orang yang bisa lebih memberi manfaat kebaikan untuk banyak orang... mari teruslah berusaha untuk melakukan kebaikan sekecil apapun...!!!
Categories:

Like dan bagikan artikel ini:

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Menyeleksi Calon Presiden Indonesia 2014!!
Ditulis oleh Mira
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mardhiyanimira.blogspot.com/2013/07/menyeleksi-calon-presiden-indonesia-2014.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Comments
1 Comments

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of WARNA WARNI HIDUP.