Mursi dan Indonesia, Indonesian love Mursi

Posted by Mira Minggu, 07 Juli 2013 1 komentar

Sekilas memang tak ada sangkut pautnya dengan mursi sebagai presiden Mesir. Namun bagi yang suka menyimak pemberitaan dunia islam nampaknya memiliki pengaruh bagi bangsa ini karena sudah jelas kita saudara seagama, kita sama-sama negara yang mayoritas penduduknya muslim. Terlebih mesir adalah negara pertama yang mengakui kedaulatan NKRI, orang dan partai mesir selalu menyatakan mereka perlu belajar demokrasi kepada negara indonesia karena mesir sudah sngat lama dikuasai pemimpin otoriter rezim husni mubarak, anwar sadat, gamal abdul nasheer. Ahh betapa ikatan mesir dan indonesia secara emosional sudah dekat, banyak orang indonesia yang belajar ke mesir semenjak NKRI belum berdiri sehingga mereka yang kembali ke tanah air usai berguru agama pada ulama besar mesir, mereka kembali membawa pencerahan untuk bangsa ini sudah banyak cendekiawan muslim indonesia yang dahulunya belajar di universitas al azhar kairo kini mereka menjadi penerang ummat islam di sini. Masyaallah...
Mursi sebagai presiden pertama yang dipilih berdasarkan sistem demokrasi mendapat tantangan dari rezim pengiasa sebelumnya. Tentu ini memprihatinkan dalam usahanya ingin menjalankan sistem demokrasi di mesir untuk pertamakalinya. Indonesia menaruh keprihatinan dengan penahanan sementara yang dilakukan militer Mesir.
Mursi yang dikenal sebagai presiden islamis oleh pihak barat/yahudi sangat menginginkan Mursi turun karena ini akan mempengaruhi pada kesewenang-wenangan yang dilakukan zionis terhadap palestina, yahudi sangat biadab.
oleh karena itu kita harus sadar bahwa usaha menggulingkan Mursi dari tahtanya bukan saja persoalan Rakyat Mesir tapi persoalan kita juga ummat islam. Ini persoalan besar ummat islam. Sampai pimpinan ulama sedunia Yusuf Qardhawi memfatwakan RAKYAT MESIR WAJIB DUKUNG MURSI maka hal yang sama juga seharusnya dilakukan oleh Majelis Ulama Indonesia atau MUI agar memfatwakan INDONESIA WAJIB DUKUNG MURSI.
Categories: ,

Like dan bagikan artikel ini:

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Mursi dan Indonesia, Indonesian love Mursi
Ditulis oleh Mira
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mardhiyanimira.blogspot.com/2013/07/mursi-dan-indonesia-indonesian-love.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Comments
1 Comments

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of WARNA WARNI HIDUP.